Baznas

Wartawan Nulis Berita Itu Biasa, tapi Gimana Kalau Ikutan Turnamen Futsal…

  • Bagikan

BANJARMASIN – Turnamen Futsal Antar Desk Wartawankembali digelar oleh PWI Kalsel dengan tajuk PWI Kalsel CUP 2017. Turnamen ini diikuti oleh 14 tim wartawan dan satu dari perwakilan karyawan Adaro, selaku sponsor turnamen.

Kejuaraan yang digelar selama tiga hari itu dihelat  di Suria Hall Futsal, Jl Piere Tendean Banjarmasin dari 16,17 Desember (penyisihan) hingga final 23 Desember 2017.

Ketua Siwo PWI Kalsel, Yusnan mengatakan, terselenggaraanya kegiatan ini berkat dukungan pihak Adaro, KONI Kalsel dan Pemprov Kalsel. “Berkat dukungan berbagai pihak, kita bisa kembali melaksanakan kegiatan ini. Turnamen ini merupakan salah satu agenda tahunan kita yang sempat tertunda,” ujar Yusnan.

Selain itu ia juga mengatakan,  turnamen tahunan ini menjadi satu wadah untuk bersilaturahim antar wartawan.

Sementara untuk pertandingan pembuka menemukan dua tim yakni tim Wartawan Desk Polresta Banjarmasin dan tim Wartawan Desk Tanah Bumbu.

Wartawan Kabupaten Banjar sendiri tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi di ajang bergengsi tersebut yang tergabung di grup B. Grup B sendiri merupakan grup panas karena mempertemukan tim-tim bagus seperti Wartawan Desk  Polda Kalsel,  Kabupaten Banjar, Wartawan  Foto,  dan Adaro.

Di temui koranbajar.net manajer tim futsal Wartawan Kabupaten Banjar Adi Permana mengatakan,  meski waktu untuk persiapan sangat mepet,  namun ia yakin Kabupaten Banjar dapat bersaing dengan tim lain. “Meski waktu peraiapan kita sangat sedikit,  tapi kita tetap turut serta dalam ajang silaturahim antar wartawan ini,” ujar Adi.

Sementara dalam pertandingan tersebut tim dari desk Kabupaten Banjar gagal melaju ke babak selanjutnya. Tim-tim yang berhak melaju ke semifinal 23 Desember mendatang ialah tim Desk Polda Kalsel melawan tim Desk Banjarbaru, serta Desk KONI Kalsel menghadapi Adaro.(sai/abu amar)

  • Bagikan