,

Warga Pembantanan Terharu Terima Bantuan Yayasan Intan, Karena Sudah Lama Menanti Bantuan

oleh -260 views
BANTUAN BANJIR - Tim Yayasan Intan Peduli menyalurkan bantuan ke Desa Pembantanan Sungai Tabuk. (foto:nayan?koranbanjar.net)

Warga Desa Pembantanan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, cukup terharu menerima kedatangan pihak Yayasan Intan Peduli yang telah menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di desa tersebut pada Sabtu, (20/02/2021) sekitar pukul 10.00 wita tadi.

SUNGAI TABUK, koranbanjar.net – Karena sudah cukup lama tidak menerima bantuan, warga Desa Pembantanan yang masih terdampak banjir, sangat bersyukur telah kedatangan Tim Yayasan Intan yang telah menyalurkan bantuan.

Adapun bantuan yang diterima, antara lain, 100 paket sembako, peralatan baju, perlengkapan sholat,popok bayi hingga obat-obatan.

Pimpinan Yayasan Intan Peduli, Andre menuturkan yayasan ini sudah hampir 1 bulan penuh berbagi, bukan hanya di kecamatan Sungai Tabuk, tapi juga membantu ke daerah Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut dan desa Hantakan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Tim Yayasan Peduli Intan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Pembantanan, Kecamatan Sungai Tabuk. (foto: nayan?koranbanjar.net)

Yayasan Intan Peduli telah mendapat support dan bantuan dari para donatuor yang mempercayakaan kepada Yayasan Intan Peduli untuk menyalurkan kepada korban banjir.

Penyaluran bantuan kali ini, Yayasan Intan Peduli melibatkan 10 relawan, bahkan ada yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan. Supaya dapat melakukan cek kesehatan kepada korban banjir.

Terima Kasih Redaksi Koran Banjar

KETUA RT – Hapiji selaku Ketua RT 3 Desa Pembantanan mengucapkan terima kasih ke Yayasan Intan Peduli dan redaksi koranbanjar.net. (foto:nayan/koranbanjar.net)

Sementara itu, Ketua RT 3 Desa Pembantanan, Hapiji mengutarakan, dia mengucapkan terimakasih kepada redaksi koranbanjar.net. “Sebelumnya belum ada bantuan, tetapi sekarang sudah ada beberapa donatur atau yayasan yang mengirimkan bantuan ke desa pembantanan. Mungkin dengan membaca berita dari koranbanjar.net, jadi banyak pihak yang tahu hingga memberikan bantuan ke desanya.

Hapiji juga mengungkapkan terimakasih kasih kepada Yayasan Intan Peduli yang telah membntu warganya.(mj-32/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan