Baznas

Warga Palangkaraya Geger! Mayat Seorang Kakek Ditemukan Membusuk

  • Bagikan
Mayat seorang kakek ditemukan membusuk. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Mayat seorang kakek ditemukan membusuk. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Warga Jalan Kalibata Blok A-1, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (24/6/2021) pukul 11.30 WIB. Belakangan, sesosok mayat diketahui berusia sudah cukup tua, dan memiliki riwayat penyakit stroke.

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Temuan mayat pertamakali diketahui Kasianto (45) tetangga korban yang curiga dengan keberadaan korban karena dua hari tak terlihat. Selain itu saksi juga mencurigai adanya bau menyengat dan terlihat banyak lalat di sekitar rumah korban.

“Saya curiga karena almarhum udah beberapa hari tidak terlihat dan ada lalat serta bau menyengat di sekitar rumah korban,” kata Kasianto dikutip Borneo24, –jejaring koranbanjar.net.

BACA:  Polres HSU Gencar Sosialisaikan Protokol Kesehatan Cegah Tangkal Covid-19

Mayat kakek berusia 61 tahun ini tinggal seorang diri, dan kejadian langsung dilaporkan ke ketua RT setempat. Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian dan tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) untuk proses evakuasi.

“Kita langsung menghubungi pihak kepolisian dan tim ERP pak, agar segera dilakukan evakuasi,” kata Ketua RT Yordani.

Dijelaskan Yordani, korban memiliki riwayat penyakit stroke, namun belum diketahui secara jelas penyebab kematiannya. Hingga saat ini masih dalam upaya evakuasi korban untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

BACA:  Harga Elpiji Meroket di Kertak Hanyar, Camat Langsung Gelar Opsar

“Untuk lebih jelasnya menunggu hasil visum dan keterangan dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian ini,” tandasnya.(koranbanjar.net)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *