oleh

Warga Mengaku Balap Liar ini Meresahkan!

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Seperti sudah menjadi tradisi, selama bulan Ramadan banyak kalangan remaja di Banjarmasin kerap melakukan aksi balap liar. Kegiatan negatif ini, biasanya mereka lakukan pada malam hari saat para pengendara sepi atau jalan yang sudah sepi yaitu sekitar pukul 01.00 WITA.

Tidak hanya itu, aksi balap liar sangat menganggu warga yang sudah beristirahat karena suara knalpot yang sangat bising.

Aksi balap liar ini kerap dilakukan di jalan Ahmad Yani km.5 kecamatan Banjarmasin Timur.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang penjaga kios yang tidak ingin disebutkan namanya. Pedagang yang sudah lama melapak di Jalan Ahmad Yani KM 5 mengatakan balapan liar ini sangat meresahkan.

”Balap liar ini sangat meresahkan warga sekitar, karena suara knalpot mereka itu sangat bising. Kadang para pembalap liar ini bisa mengalami kecelakaan, hal itu bisa membuat kerugian bagi dirinya sendiri dan orang lain tentunya,” ujarnya.

Selain itu, warga sekitar juga berharap agar pihak yang berwajib segera menangkap para pelaku balap liar agar tidak merugikan pengendara yang lain saat melintas.(mj-017/mj-007/mj-team/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: