Warga Martapura Timur Trauma, Banjir Susulan Sudah Genangi SMPN 2

  • Bagikan
BANJIR KALSEL - Gedung SMP Negeri 2 Martapura Timur yang terendam banjir. (foto:nayan/koranbanjar.net)

Warga Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, banyak yang merasakan trauma dengan musibah banjir besar yang terjadi belum lama tadi. Pasalnya, hujan yang deras beberapa hari terakhir menyebabkan permukiman penduduk setempat mulai terendam lagi, termasuk SMPN 2 Martapura Timur di Jl. Martapura Lama.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Pantauan koranbanjar.net pada Kamis, (25/02/2021) pukul 11.20 wita. jalan di Desa Pekauman Kecamatan Martapura Timur kembali terendam air selutut orang dewasa sejauh 100 meter. Pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati untuk bisa melewati jalan tersebut, karena ada saja sepeda motor yang mogok akibat menerobos jalan.

Warga Desa Pekauman RT 06, Kecamatan Martapura Timur, Syarifuddin mengatakan kepada koranbanjar.net, air mulai naik dari Rabu kemarin sore hingga Kamis, (25/02/2021) siang.

BANJIR SUSULAN – Banjir susulan kembali melanda wilayah Kabupaten Banjar. (foto:nayan/koranbanjar.net)

Syaripuddin juga mengatakan, bukan cuma jalan yang terendam, tetapi air sudah memasuki rumah penduduk, termasuk rumahnya sendiri. “Kami khawatir akan terjadi banjir kedua seperti dulu,” ungkapnya.

Dirinya maupun warga desa Pekauman Kecamatan Martapura Timur yang lain terus waspada, seandainya air terus naik, dia terpaksa mengungsi ke tempat yang aman dan tidak tergenang banjir.(mj-32/sir)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *