Warga Harapkan Jalan Sukaramai segera Diperbaiki

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Warga Kota Martapura, khususnya mereka yang setiap hari melakukan aktivitas di Pasar Martapura sangat mengharapkan Jalan Sukaramai yang berada di kawasan Pasar Martapura segera mendapatkan perbaikan. Mengingat jalan di kawasan itu sudah rusak lumayan parah.

Pantauan wartawan koranbanjar.net di lapangan, sekarang ini jalan Jl. Sukaramai, memasuki wilayah Pasar Martapura tersebut sangat membutuhkan perbaikan segera. Karena ruas jalan yang berlubang, selain itu bila hujan becek dan digenangi air.

Seorang petugas parkir di kawasan tersebut, Abdul Khair kepada koranbanjar.net mengutarakan, dia sangat berharap pihak terkait dapat segera melakukan perbaikan jalan di kawasan Pasar Martapura itu.

“Soalnya pak…, kalau hujan licak (becek) dan tergenang air. Lagian jalan di sini sudah lawas banar (lama sekali) belum pernah diperbaiki. Mudah-mudahan segera diperbaiki instansi terkait,” ujar Khair.

Dia menambahkan, ruas Jl Sukaramai tersebut banyak sekali yang berlubang, sehingga cukup kesulitan bagi pengguna jalan yang berlalu-lalang. Tak hanya itu, selain berlubang, aspal jalan juga banyak yang terkelupas.

Seandainya jalan tersebut diperbaiki, menurut dia, tentu sangat memudahkan pengunjung pasar, pedagang melakukan aktivitas. Setidaknya layanan publik dapat dilakukan secara maksimal.

Dia sangat berharap pemerintah daerah dapat menganggarkan perbaikan Jl Sukaramai pada tahun akan datang. “Mudah-mudahan aja pak, tahun depan perbaikan jalan di sini dapat didahulukan, karena letaknya kan di pusat kota. Pengunjung pasar kan bukan cuma dari Martapura, tapi banyak juga dari daerah lain. Nanti kalau jalannya rusak, pemerintah juga yang malu dilihat orang luar,” pungkasnya.(sai/sir)