Warga Bawahan Selan Peringati Isra Miraj Bersama Said Idrus

  • Bagikan

Warga Bawahan Selan Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar mendapatkan kehormatan memperingati Isra Miraj bersama juriat Nabi Muhammad SAW, Said Idrus Al Habsyie, yang juga Wabup Banjar, Selasa (2/3/2021) malam.

Seiring dengan memasuki bulan Rajab 1442 Hijriyah, Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al-Habsyie hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Ruang Mesjid Da’watul Hasanah, Kelurahan Bawahan Selan.

Peringatan Isra Mi’raj ini bersamaan dengan  Haul ke-16 Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang sering dikenal Abah Guru Sekumpul.

Menghadirkan penceramah Habib Hasan bin Faroq Al-Kaff dan Qori International M Rizqon dari Surabaya.

Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al-mengatakan, melalui momen ini marilah kita tingkatkan iman, takwa dan dapat mengambil hikmah dari peristiwa serta semoga apa yang diniatkan mendapat ridho dari Allah SWT.

Kita berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di seluruh Indonesia dan di Kabupaten Banjar yang sedang mendapat cobaan seperti bencana alam banjir, tanah longsor, dan sejenisnya.

“Semoga selalu mendapat kesabaran dan ketabahan serta semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Said Idrus menyampaikan, ia dan Saidi Mansyur memohon doa dan dukungan kepada masyarakat yang hadir, agar bisa mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar Periode 2021-2024 dengan sebaik mungkin.

“Serta dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Banjar juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang hadir di Mesjid Da’watul Hasanah, tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktifitas.

Turut hadir di acara, Plt Kasatpol PP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Plt Camat Mataraman, Pambakal dan aparat Desa Bawahan Selan serta masyarakat setempat. (kominfobanjar/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *