oleh

Warga Banjarbaru Antusias Ikut Jalan Sehat Bersama Aditya-Iwansyah

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kurang lebih 2 ribu warga Banjarbaru mengikuti acara Jalan Sehat berhadiah yang digelar oleh pasangan bakal calon Kepala Daerah Banjarbaru bersama Wakilnya, HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah, di jalan Guntung Manggis Ujung, Minggu (19/1/2020) kemarin.

Ikut juga meramaikan serta menjadi peserta, Anggota DPRD Banjarbaru Taufik Rachman dari Fraksi Golkar, Muhammad Subakhi Fraksi PPP serta tokoh masyarakat lainnya.

Bakal calon Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin yang juga kerap disapa Ovie itu menyampaikan, rasa syukur karena acara berjalan lancar dan antusiasnya warga yang berhadir.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada warga yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar,” ucap Ovie yang merupakan putra kedua dari Gubernur Kalsel 2004 silam tersebut.

Bakal calon Wakilnya, AR Iwansyah menambahkan, dirinya merasa sangat bangga dan bersyukur. Karena, selain tokoh masyarakat dan warga yang sangat antusias, para Anggota Dewan pun juga ikut berpartisipasi.

“Senang sekali, semoga ini bisa menghibur warga Banjarbaru dan hadiah yang nantinya didapatkan bisa bermanfaat,” ujar Iwansyah.

Diketahui, setelah mengelilingi jalan di sekitaran komplek, peserta jalan sehat Dangan tema ‘Banjarbaru Juara’ itu, para peserta berkumpul di wisata Bekantan Park, untuk mendengarkan pengundian kupon dengan hadiah utama Kulkas tersebut. Selain hadiah utama, banyak juga hadiah lainnya seperti TV dan bermacam door prize. (san/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan