oleh

Wapres RI Tiba Di Puncak Araca HKSN di Banjarbaru

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) KH Ma’ruf Amin akhirnya positif mengahadiri acara puncak Hari Kesetiakawanan (HKSN) di Perkantoran Setdaprov Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarbaru.

Wapres RI KH Ma’ruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani tiba di Perkantoran Setdaprov Kalsel tepat pada pukul 09.52 Wita. Beliau juga didampingi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan Menteri Sosial (Mensos) RI Juliari P Batubara.

Acara dimulai dengan nyanyian Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Ma’ruf Amin disambut oleh Petinggi dari Pemerintah se Nusantara.

Sebelumnya orang nomor 2 di Indonesia tersebut dikabarkan tidak dapat berhadir di puncak acara HKSN di Banjarbaru. Namun nyatanya Ma’ruf Amin datang bersama istri.

Gubernur Kalsel H Sabirin Noor dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas berhadirnya Wapres RI.

“Kepada Wapres RI dan seluruh peserta HKSN juga seluruh undangan, kami segenap jajaran mengucapkan terimakasih. Kementrian Sosial juga setia bersama kami dan rela menempuh jarak ribuan kilometer demi menyukseskan HKSN, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kedatangannya di Bumi Lambung Mangkurat,” tuturnya Gubernur Kalsel yang sering disapa Paman Birin tersebut.

Hal senada dari Mensos RI Juliari Peters Batubara dalam laporannya menyampaikan, rasa hormat dan terimakasih kepada Wapres RI.

“Terimaksaih Wapres RI Ma’ruf Amin sudah berhadir di puncak acara HKSN di Banjarbaru,” ungkapnya. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: