Baznas

Waow, Dahsyat! Nasi Kabuli Disajikan sebanyak 7 Ribu Bungkus

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Wow dahsyat! Langkah strategis dari Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memperkenalkan kuliner khas Kota Banjarbaru dapat dibilang sangat inovatif dan kreatif.

Serangkaian dengan puncak peringatan HUT ke 19 Kota Banjarbaru, Pemko Banjarbaru telah berhasil memecahkan rekor MURI, yakni menyajikan makanan khas, Nasi Kabuli terbanyak di Indonesia hingga mencapai 7.019 sajian, di halaman Balai Kota Banjarbaru, Minggu (22/04/2018) tadi.

Pemecahan rekor MURI ini langsung dihadiri Senior Manager MURI, Yusuf Ngardi dan Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan di pusat kegiatan.

Pantauan koranbanjar.net di lokasi, ribuan Nasi Kabuli ini dipajang di atas meja dengan ukuran meja yang cukup panjang. Penyajian Nasi Kabuli menyedot perhatian warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya. Masyarakat berjubel di tepi lokasi untuk menanti pembagian Nasi Kabuli tersebut.

Setelah panitia mempersilakan pengambilan Nasi Kabuli, hanya dalam waktu yang sangat singkat, Nasi Kabuli  langsung diperebutkan masyarakat yang datang untuk kegiatan Car Free Day di Lapangan DR. Murdjani Kota Banjarbaru, sekaligus menyicipi nasi kabuli khas Banjarbaru itu.(sir/koranbanjar.net)

  • Bagikan