oleh

Walikota Tabur Bunga ke Makam Sultan Suriansyah

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Acara tabur bunga yang dilakukan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina adalah sebagai tanda kesyukuran atas Kota Banjarmasin menjadi kota yang berkembang.

Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 492 Kota Banjarmasin yang dikemas dengan Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah bersama unsur Muspida dan Kepala SKPD di lingkungan Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah sekaligus tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin dan sebagai tanda syukur bahwa Banjarmasin sudah menjadi kota yang berkembang,” ungkap Ibnu kepada sejumlah awak media, Jum’at (21/09/2018).

Acara tabur bunga ke seluruh kumpulan mMakam yang ada di sekitar Makam Sultan Suriansyah itu selain dilakukan Walikota Ibnu Sina, juga diikuti Wakil Walikota Hermasyah, Dandim 1007 Teguh Wiratama serta para ibu, jajaran SKPD dan PKK se Kotamadya Banjarmasin.

Banjarmasin yang merupakan Kota Seribu Sungai akan terus berkembang menjadi Kota Bandar terbesar di kalimantan. Ibnu berharap ke depan Banjarmasin, kota pinggir sungai akan tetap menjadi pintu utama arus jasa dan perdagangan di Kalimantan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan harjad ini, masyarakat Banjarmasin juga akan merasakan bahwa Hari Jadi ke 492 Kota Banjarmasin adalah juga milik semua warga Kota Seribu Sungai ini,” pungkas Ibnu.(al/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: