Advertorial

Walikota Ibnu Sina Janji Gelar Even Malam 1 Suro Mendatang Lebih Meriah

BANJARMASIN, KORANBANJAR,NET – Beberapa rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi KE 492 Kota Banjarmasin terus dilaksanakan dengan berbagai even dan kegiatan yang penuh warna.

Kembali Pemerintah kota Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan yang sangat meriah dan spektakuler, yaitu Malam Nite Carnaval, bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H atau biasa disebut malam 1 Suro, Senin Malam (10/09/2018)

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina  dalam sambutan meminta kepada masyarakat Kota Banjarmasin untuk mewujudkan Kota Banjarmasin menjadi kota yang barasih wan nyaman (Baiman).

“Serta bagi pengunjung yang datang untuk menyaksikan  Nite Carnaval pada malam ini, diminta untuk menjaga kebersihannya, jangan sampai membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya,” ucap Ibnu dalam sambutan.

Ia sangat berterima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin yang menjadikan karnaval sebagai agenda tahunan. “Untuk tahun depan kita akan adakan lebih meriah lagi, setuju”? teriakannya kepada para peserta dan pengunjung yang berhadir.

Pesta karnaval ini tergabung bersama rangkaian kegiatan Harjad Kota Banjarmasin yang lain yaitu  Kemilau Banjarmasin Bungas yang dilaksanakan  di sepanjang sungai Martapura.

Adapun para pejabat SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang turut berhadir dan ikut memeriahkan acara tersebut adalah Dandim 1007 beserta istri, Plh Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Pimpinan dan Anggota Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK dan Kepala Disbudpar Kota Banjarmasin serta pimpinan instansi vertikal lainnya.(al/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close