Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin Buka Kegiatan Pawai Taaruf

Pawai ini Dilaksanakan untuk Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Banyak warga yang merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H dengan berbagai macam acara, salah satunya warga Keramat Raya, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Selasa (11/09) pagi.

Acara peringatan ini dilaksanakan di depan Masjid Majma’ush Sholihin, acara ini sering disebut warga sekitar dengan sebutan Pawai Taaruf.

Pawai Taaruf tercatat sudah diadakan sejak 6 tahun terakhir, antusias warga Keramat Raya dan sekitarnya sangat luar biasa.

Peserta yang mengikuti kegiatan in mencapai ribuan, mereka menggunakan baju busana muslim bahkan ada juga yang membuat tanglong.

Dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, para peserta mulai berjalan dengan rute dari Jalan Keramat Raya kemudian melalui Jalan Veteran dan Jalan Pengambangan dan berakhir kembali di Jalan Keramat Raya.

BACA JUGA  Dit Polair Kalsel Amankan 3 Kapal Pengangkut Solar Ilegal, ini Kata Kapolda

“Saya sangat berbahagia dengan adanya undangan dari masyarakat Keramat Raya untuk merayakan tahun baru islam ini, dan mudah-mudahan kita bisa dipertemukan kembali di tahun depan,” ucap Ibnu Sina kepada koranbanjar.net.(dky/afn/ana)


Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close