oleh

Walikota Banjarbaru Hadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kegiatan Sosial data terpadu kesejahteraan sosial ini terselenggara untuk penanganan kesejahteraan sosial.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kecamatan Liang Anggang ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Selasa (8/10/2019).

Selain Walikota Banjarbaru yang didampingi Kepala Dinas Sosial Banjarbaru M Fachruddin, nampak hadir Camat Liang Anggang Adrianoor Rivai, Lurah se Kecamatan Liang Anggang, Seluruh Masyarakat dan para undangan.

Kepala Dinas Sosial Banjarbaru M Fachruddin menyampaikan dalam laporannya kegiatan Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ini meliputi 5 kecamatan, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kecamatan Landasan Ulin.

Nadjmi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan sosialisasi data terpadu kesejahteraan sosial ini memang sangat penting dan berdampak besar.

“Mengingat penanganan Pemerintah ini berawal dari data yang valid, sehingga program-program Pemerintah bisa tersalur dengan tepat,” jelasnya.

Dirinya juga berharap warga yang mengikuti kegiatan ini dapat memahami dengan sebaik-baiknya agar bisa menjelaskan kepada warga yang lain.

“Saya berharap bapak/Ibu bisa memahami dan mengambil inti sari dari kegiatan ini, agar dapat membantu pemerintah dan program kami tepat arahnya,” tutupnya. (mj-27/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: