Walikota Banjarbaru Apresiasi Kinerja PDAM Intan Banjar

oleh -71 views
BERITA ACARA - Direktur PDAM Intan Banjar melakukan tandatangan disaksikan Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar serta Pemko Banjarbaru.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri  Rapat Umum Penyertaan Modal (RUPM) PDAM Intan Banjar Tahun Buku 2018, Rabu (30/1/2019). RUPM nertempat di Aula Intan 3 PDAM Intan Banjar.

Selain Walikota Banjabaru, tampak hadir Gubernur Kalsel diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan  Pembangunan  Ir Achmad Sofian, Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar SAP MAP, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, jajaran Kepala SKPD Pemko Banjarbaru dan SKPD Pemkab Banjar serta undangan lainnya.

Direktur Utama PDAM  Intan Banjar  Syaiful Anwar SAP MAP memaparkan laporan tahun buku 2018, progres report projek, permasalahan dan program kerja tahun 2019. Diketahui selama tahun buku 2018 PDAM Intan Banjar terus menunjukan peningkatan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, sangat mengapresiasi atas kinerja telah dilakukan PDAM dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Diharapkan ini dapat dipertahankan serta terus di tingkatkan kedepannya. Dalam penyampaian laporan keuangan juga terbilang baik.

“Terkait pengembangan pelayanan kita terhadap masyarakat khususnya terkait pengembangan bandara, Pemerintah Kota Banjarbaru telah membuka akses jalan menuju bandara, juga adanya jaminan kesediaan listrik dari PT PLN yang telah membangunkan trafo listrik khusus bandara, serta persiapan penyediaan infrastruktur kesediaan air bersih,” ungkapnya.

Pemerintah Prov Kalsel diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan  Pembangunan  Ir Achmad Sofian turut mengaresiasi PDAM intan Banjar. Achmad Sofian mengatakan, akan menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel agar dapat ikut dalam penyertaan modal di PDAM Intan Banjar.

Pada kesempatan itu dilakukan penandatanganan Berita Acara Hasil RUPM dan Kontrak kinerja tahun 2019 antara Direktur Utama PDAM  Intan Banjar, Pemerintah Prov Kalsel, Pemerintah Kota Banjarbaru dan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Sementara, Bupati Banjar KH Khalilurrahman tak ketinggalan memberikan apresiasi capaian baik dari PDAM Intan Banjar.

“Semoga dengan diadakannya RUPM PDAM Intan Banjar Tahun Buku 2018 ini, kita dapat meningkatkan optimalisasi dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat. Apapun kendala di lapangan dapat di koordinasikan secara bersama-sama sehingga tidak ada masalah kedepannya,” ucapnya.(maf/humaspemkobjb).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan