Wali Kota Nyatakan Selalu Siap Hadiri Tablig Akbar H Mansyur

oleh -147 views
TABLIG AKBAR – Seluruh tamu undangan hingga ratusan masyarakat memenuhi tenda acara tablig akbar di kediaman H Mansyur, Banjarbaru, Rabu (16/1). (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Keluarga besar H Mansyur kembali melaksanakan tablig akbar dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiyah, yang dilaksankan di kediaman H Mansyur, Jalan Himalaya. Banjarbaru Selatan, Rabu (16/1/2019), sekitar pukul 09.00 WITA.

Tablig akbar yang dilaksankan rutin setiap bulan oleh keluarga besar H Mansyur ini, kali ini menghadirkan seorang mubalig asal Situbondo, Jawa Timur, yakni KH Raden Muhammad Kholil As’ad.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah, para ulama dan guru-guru agama, Forkorpimda Banjarbaru, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pantauan langsung koranbanjar.net, ratusan masyarakat setempat yang juga tak mau ketinggalan mengikuti tablig akbar tersebut, berbondong-bondong mendatangi tempat pelaksanaan acara, hingga memenuhi seluruh tenda acara yang disediakan panita.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh tamu undangan serta para jamaah tablig akbar, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menyampaikan, majelis tablig akbar seperti ini sangat sesuai dengan visi kita yang ingin menjadikan masyarakat Banjarbaru mempunyai karakter religius.

“Selain itu, sesuai visi kita, kita juga ingin masyarakat Banjarbaru mempunyai budi pekerti yang baik, adab yang baik, cinta tanah air, cinta lingkungan serta menjadi masyarakat yang lebih mandiri,” tutur Nadjmi.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Nadjmi menyatakan bahwa selama ada kesempatan dan tidak ada halangan, maka dirinya akan selalu siap hadir pada tablig akbar yang dilaksanakan rutin oleh keluarga besar H Mansyur ini.

Dari awal pembukaan acara hingga berakhirnya tablig akbar tersebut, acara berlangsung lancar dan hikmat (mj-029/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan