Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Keberadaan Koran Banjar

oleh -235 views
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina (dua dari kiri) dan Pimpinan PT. Media Banjar Group, Deni Setiawan (dua dari kanan) bersama tim redaksi Koran Banjar. (Sumber foto: MJ-029/koranbanjar.net)
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina (dua dari kiri) dan Pimpinan PT. Media Banjar Group, Deni Setiawan (dua dari kanan) bersama tim redaksi Koran Banjar. (Sumber foto: MJ-029/koranbanjar.net)

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengapresiasi keberadaan Koran Banjar dalam mewarnai pemberitaan di Kalimantan Selatan (Kalsel). Hal itu disampaikan, saat dirinya menerima kunjungan Pimpinan PT. Media Banjar Group bersama tim redaksi Koran Banjar di Kantor Dinas Balai Kota Banjarmasin, Kamis (18/6/2020).

BANJARMASIN, Koranbanjar.net – Munculnya sejumlah media online yang profesional dan akurat, dalam menyajikan produk berita dapat menjadi salah satu referensi di pemerintahan.

Peran media, sangat dibutuhkan dalam kehidupan sosial di masyarakat. Termasuk, berbagai lembaga baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan swasta.

Pimpinan PT. Media Banjar Group Denny Setiawan selaku Direktur Utama (Dirut) Koran Banjar menyampaikan, terdapat sejumlah problematika dan permasalahan yang terjadi terhadap beberapa perusahaan media.

Salah satunya, mengenai sumber daya manusia (SDM) atau pekerja pers yang selama ini diduga ada kekeliruan sebagai jurnalis. Sehingga, dapat mengakibatkan rasa tak percaya publik atas perusahaan media itu sendiri.

Peran media, dianggap sangat berpengaruh dalam memberikan dampak positif terhadap keberlangsungan roda pemerintahan yang dipimpin.

“Selamat untuk media siber koran banjar. Saatnya, migrasi ke online. Karena sekarang, orang memerlukan kecepatan informasi berita yang akurat,” ucapnya Ibnu Sina.

Menurutnya, kecepatan menyajikan sebuah informasi berita mesti seiring dengan profesionalisme wartawan. Saat informasi akurat, masyarakat tak lagi menerima berita hoaks. (MJ-029/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan