Lantik 85 Pejabat Pemko Banjarbaru, Wali Kota: Pejabat Harus Baik kepada Bawahan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sebanyak 85 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru yang terdiri dari 7 orang pejabat Eselon II, 18 orang pejabat eselon III dan 60 pejabat eselon IV, dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan baru, Jumat (3/5/2019)

H Nadjmi Adhani menekankan bahwa pejabat yang dilantik hari ini sudah melalui pertimbangan yang matang oleh Tim Baperjakat. Harapannya agar pejabat yang dilantik mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Manjadi pejabat jangan hanya baik ke atasan, tapi baik juga dengan mitra disamping kerja dan kepada bawahan kita. Ini harus menjadi bahan evaluasi bagi para pejabat,” ujar Nadjmi Adhani ketika melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Oleh karenanya H Nadjmi Adhani mengaku akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat dan aparaturnya dua kali dalam setahun.

“Tujuannya untuk meningkatkan dinamika dan efektivitas organisasi, serta proses penyegaran pada organisasi perangkat daerah dan satuan kerja perangkat daerah,” ucapnya

Semoga dengan adanya penempatan pejabat yang baru, akan membawa perubahan yang berarti ke arah yang lebih baik bagi pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Kota Banjarbaru ke depan, bagi kualitas pelayanan publik dan bagi reformasi birokrasi.

“Sehingga Banjarbaru Pemenang dapat terwujud secara menyeluruh dalam pemerintahan daerah kita,” pungkasnya.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji yang dilaksanakan di Aula GAwi Sabarataan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, Ketua DPRP Kota Banjarbaru beserta Forkompimda Kota Banjarbaru, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru serta Pada Pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.(maf/humaspemkobjb)

Read Previous

Harga Kebutuhan Pokok Naik Jelang Ramadan, ini yang Dilakukan Bupati

Read Next

Selesaikan Pemilu dengan Selamat, Belasan KPPS Gelar Syukuran

Tinggalkan Balasan