Wakil Walikota Banjarbaru Resmikan TK/TPA Unit 029 Nurul Falah.

oleh -147 views
PERESMIAN - Wakil Walikota Banjarbaru meresmikan TK/TPA Unit 029 Nurul Falah di Kelurahan Landasan Utara.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Lurah Landasan Ulin Utara Ahmad Mawardi S Kom menghadiri sekaligus meresmikan Unit Baru TK/TPA Unit 029 Nurul Falah di Jalan Sriwijaya Komplek Keruing Indah III RT 06 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, Sabtu (26/1/2019).

Tampak dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Kusnadi, Kepala TK/TPA Unit 029 Nurul Falah Edy Syabana, Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Utara dan undangan lainnya.

Kepala TK/TPA Unit 029 Nurul Falah Edy Syabana mengucapkan, terima kasih kepada Wakil Walikota Banjarbaru yang sudah bisa berhadir untuk meresmikan Unit Baru TK/TPA Unit 029 Nurul Falah.


“Tanah dan bangunan TK/TPA Unit 029 Nurul Falah adalah dana swadaya masyarakat di Komplek Keruing Indah III RT 06 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Utara,” ucapnya.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan, ucapan terimkasih pula kepada masyarakat yang sudah ikut membantu membangun TK/TPA Unit 029 Nurul Falah. Tentunya ini akan menjadi amal jariyah kita. Al Quran adalah petunjuk bagi manusia. Al Quran adalah penolong bagi umat manusia. Al Quran adalah Ilmu diatas segala ilmu.

“Karena itulah pendidikan agama bagi seorang anak, merupakan hal yang penting karena bekal bagi kehidupan mereka nantinya. Al Quran merupakan kitab umat Islam. Kita harus bisa membaca dan mempelajarinya. Pendidikan agama bagi anak misalnya dengan cara mendatangkan guru mengaji Al Quran. Mengenalkan iqra pada anak dapat dimulai sejak anak pada usia lima sampai dengan enam tahun. Semoga anak-anak kita menjadi generasi yang mencintai Al Quran,” katanya.

Dikesempatan itu Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Lurah Landasan Ulin Utara dan Kepala TK/TPA Unit 029 Nurul Falah usai meresmikan TK/TPA Unit 029 Nurul Falah, dilanjutkan peninjauan ruang TK/TPA Unit 029 Nurul Falah.(humaspemkobjb/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan