Wakil Walikota Banjarbaru Hadiri RAT Primkop Kartika Widya Sejahtera

oleh -152 views
SUKSES - Primkop Kartika Widya Sejahtera melaksanakan RAT dan Tutup Buku Tahyn 2018.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Rapat Anggota Tahun (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Widya Sejahtera dilaksanakan Kamis (14/2/2019) pukul 09.00 Wita di Aula Rindam VI Mulawarman Jalan A. Yani Km. 25 Landasan Ulin. dalam acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan serta mengangkat tema “Dengan semangat kebersamaan, profesionalisme dan kerja keras, mari kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi Kartika.”

Selain itu tampak pula berhadir Komandan Rindam VI Mulawarman Kol Inf Irwan Subekti, Kepala Koperasi Pusat Kartika Mulawarman Banjarmasin, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Naker Banjarbaru, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Banjarbaru.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, RAT dan tutup buku merupakan forum yang sangat penting dan tepat untuk memperluas kinerja organisasi suatu koperasi dan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu guna merumuskan dan menetapkan program kerja baru bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya berdasarkan asas koperasi.

Membanggakan, Kota Banjarbaru pada waktu lalu mendapatkan piagam penghargaan Koperasi dan UKM yang diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, yang merupakan suatu keberhasilan dan keseriusan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal perkoperasian.

Komandan VI Mulawarman Kol Inf Irwan Subekti mengatakan , hal ini merupakan acuan bagi Koperasi Kartika untuk lebih maju dan lebih baik lagi dan tentunya mensejahterakan para anggotanya sendiri, dengan ketekunan dan dedikasi tinggi cari peluang usaha lain, pelihara kerjasama baik sesama pengurus, pengawas dan anggota. “Tingkatkan modal koperasi untuk membangun kemandirian koperasi serta lakukan pelatihan anggotanya dengan berani berbuat terbaik tulus dan ikhlas kepada bangsa dan NKRI,” tuturnya.

Di sela acara RAT PRIMKOP Kartika Widya Sejahtera Wakil Walikota Banjarbaru berkesempatan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pengurus Primkop Kartika Karya Sejahtera dari Pemerintah Kota Banjarbaru, karena telah melaksanakan RAT Koperasi Tutup Buku Tahun 2018 dan pada kesempatan sama Komandan VI Mulawarman menyerahkan hadiah kepada Anggota Koperasi Kartika Karya Sejahtera yang berprestasi. (humaspemkobjb/maf/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan