Wakil Walikota Banjarbaru Hadiri Apel Gelar Pasukan Zebra

oleh -140 views
Wakil Walikota Banjarbaru Hadiri Apel Gelar Pasukan Zebra
Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan (kanan), Menyematkan Pita Kepada Petugas Operasi Zebra Intan 2019 Kepada Perwakiltan TNI. (Foto:humas/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Acara Apel Gelar Pasukan Zebra Intan 2019 di halaman hijau Mapolres Banjarbaru pada Rabu (23/10/2019) turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Dirinya menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat baik, karena dapat menjaring dan membantu menertibkan lalu lintas (Lalin) pengendara bermotor. Baik masyarakat Banjarbaru maupun luar daerah yang melewati jalan di Banjarbaru.

Lebih jauh, dirinya juga mengimbau kepada siswa-siswi melalui Dinas Pendidikan, agar siswa maupun siswi yang walaupun sudah bisa mengendarai kendaraan bermotor tapi belum mempunyai SIM, supaya tidak menggunakan kendaraannya.

“Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan solusi, yaitu sudah dan akan menambahkan bus angkutan sekolah, yang diharapkan bisa mengangkut seluruh siswa/i yang ada di Banjarbaru,” imbuhnya.

Selain memberikan sambutan, Jaya juga menyematkan secara simbolik pita Operasi Zebra Intan 2019 bersama FORKOPIMDA, kepada Porl, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Upacara ini diikuti dan disaksikan seluruh peserta Apel Gelar Pasukan Zebra Intan, Wakil Wali Kota, FORKOPIMDA, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan