Baznas

Wakil Bupati Banjar Kunjungi Warga Banua Riam Untuk Serap Aspirasi

  • Bagikan

MARTAPURA, Koranbanjar.net – Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur memgunjungi Desa Banua Riam Kecamatan Aranio, Jumat (30/3) tadi.

Kunjungannya kali ini, tampak pria yang akrab disapa Saidi ini banyak berbincang dengan masyarakat, hal ini tentu saja, guna dapat secara langsung menangkap aspirasi masyarakat, dan dapat menyikapinya sesegera mungkin.

“ini tentu saja dalam rangka mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Banjar,” Ujar Saidi Mansyur

Pada kunjungan itu, Saidi Mansyur menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah di mesjid desa setempat, usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, Saidi bersama warga desa Banua Riam,  mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan, yang mana hal ini disambut meriah oleh masyarakat setempat, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang memenuhi sekitar lapangan, untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Terlihat Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur sangat menikmati dan terbawa dalam pertandingan yang di ikuti oleh para pemain dari tim sepak bola setempat.

Saidi berujar, hal semacam ini, harus terus dijalankan, sehingga nantinya diharapkan dapat terus menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Setelah kita berbincang langsung dengan masyarakat, selanjutnya kita akan dapat di koordinasikan dengan SKPD terkait, dan mengambil tindakan yang tentu saja bernilai positif bagi masyarakat Kabupaten Banjar,”ungkapnya.

Hal ini  selaras dengan apa yang di cita-citakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar, yang ingin dapat menciptakan masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah. (sai/pri)

  • Bagikan