Wagub Kalsel Ingin ASN Berkarakter

oleh -56 views
Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Kalsel Golongan II dan III 2019, di Kampus II BPSDMD Kalsel, Banjarbaru, Senin (26/8). (foto: yuli kusuma/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, mengatakan pelatihan dasar CPNS penting diikuti guna menumbuhkan karakter ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Pelatihan dasar ini wajib diikuti semua CPNS yang lulus seleksi. Ini merupakan syarat untuk menjadi ASN,” ujarnya kepada wartawan usai membuka Pelatihan Dasar CPNS Kalsel Golongan II Angkatan IX dan Golongan III Angkatan XV, di Kampus II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Kalsel, Banjarbaru, tadi (26/8/2019) pagi.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Dia menekankan para CPNS harus benar-benar mampu memahami seluruh materi pelatihan yang disampaikan.

“Untuk CPNS golongan II dan III, ini baru pengenalan tentang ASN. Setelah ini akan ada banyak lagi pelatihan selanjutnya. Semoga para CPNS yang terpilih ini nantinya dapat menjadi ASN yang berkarakter,” ucapnya.

Pelatihan dasar diikuti 80 CPNS, teridiri dari 40 orang golongan II dan 40 orang dari golongan III. Para peserta berasal dari CPNS Pemprov Kalsel serta pemkab maupun pemko se-Kalsel. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *