BNN

Wabup Tanah Bumbu Hadiri Hari Jadi Desa Makmur Mulia

  • Bagikan
Wabup Tanah Bumbu Muhammad Rusli menghadiri Hari jadi Desa Makmur Mulia. (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu/koranbanjar.net)

Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanbu, Suci Annisa hadiri Hari Jadi ke 14 tahun Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, Senin (27/09/2021) siang bertempat di kantor Desa Makmur Mulia.

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Peringatan Harjad ke 14 Desa Makmur Mulia ini juga dihadiri tokoh ulama Satui serta berbagai perwakilan dari perusahaan yang ada di Kecamatan Satui dan Forkopimcab Satui.

Kepala Desa Makmur Mulia H Marhasani dalam laporannya menyampaikan, terlaksananya peringatan Harjad ke 14 tahun ini murni dibiayai oleh BUMDes Karya Makmur.

“Setelah dibentuk hingga sekarang, BUMDes kami sangat banyak membantu untuk kemajuan desa,” ujarnya.

Peringatan Harjad ini lanjutnya, digelar dengan syukuran atas bertambahnya usia serta banyaknya kemajuan hingga saat ini.

“Kami pun juga menggelar tahlilan untuk tokoh-tokoh para pendiri Desa Makmur Mulia yang sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara itu, Wabub Muhammad Rusli dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya syukuran Harjad Desa Makmur Mulia yang ke 14 tahun 2021 ini.

“Semoga dengan dilaksanakan syukuran ini, kedepan tentu akan lebih baik lagi, pembangunan serta pelayanan untuk masyarakat terus ditingkatkan, sehingga sebuah keberhasilan itu bisa dirasakan bersama,” kata Rusli.

Ia meminta hubungan yang terbangun antar jajaran pemerintah desa dengan seluruh masyarakat dan pihak lainnya tetap terjalin dengan baik dan harmonis.

Dalam pencapaian tentu butuh kerjasama segala aspek baik itu pemerintah maupun swasta, melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Membuat terobosan baru dalam meningkatkan kemampuan membangun peran serta masyarakat dalam membangun desa secara bersama-sama,” tutupnya. (kominfotanahbumbu/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − one =