Tak Berkategori  

Wabup Kunjungi Penderita Ginjal dan Kanker Ini

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Penyakit batu ginjal yang dialami sepasang suami istri, Jumbri (39) dan Lilik Suryati (42) yang mengalami kanker tiroid, telah mengundang keprihatinan Pemeritah Kabupaten Banjar. Berkenaan itu, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mewakili Pemkab Banjar datang mengunjungi kedua warga Desa Cindai Alus, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar tersebut, Senin (02/07).

Kunjungan itu tentu saja membuat keduanya sangat bahagia dan bersyukur, karena telah mendapat perhatian langsung.

Dalam kunjungannya, H Saidi Mansyur memberikan semangat serta doa, agar Jumbri dan Lilik secepatnya mendapatkesembuhan dari Allah SWT. Dia juga memberikan motivasi serta mengingatkan pasangan tersebut, agar senantiasa berdoa meminta pertolongan kepada Allah SWT dalam proses penyembuhan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah mudah-mudahan, penyakit bapak Jumri dan Ibu Lilik secepatnya diangkat Allah SWT. Optimis dan terus berdoa, agar dimudahkan dalam proses penyembuhan,” ujar Wabup.

Selain itu H Saidi juga berjanji akan memberikan bantuan biaya pengobatan secara pribadi. Serta, dia meminta dan mengarahkan Dinas Sosial Kabupaten Banjar untuk membantu dan mendampingi dalam proses pengobatan.

Pasangan suami istri yang membutuhkan bantuan biaya kesehatan ini diketahui tidak memiliki tempat tinggal. Dengan menetap di rumah keluarga, mereka juga masih memiliki 3 anak yang bersekolah di pendidikan dasar (SD).

Berdasarkan informasi, Lilik sudah menderita penyakit tersebut sudah selama 13 tahun. Dengan kondisi suaminya yang menderita penyakit batu ginjal dan berkebutuhan khusus, menyulitkan keluarga tersebut untuk melakukan pengobatan.(sai/sir)