AdvertorialKab Banjar

Wabup Kunjungan Peserta Kemah Bhakti Wisata Karang Taruna di Aranio

ARANIO,KORAMBANJAR.NET- Sebanyak 359 peserta Kemah Bhakti Wisata Karang Taruna (KBWKT) se Kecamatan Aranio, di Pulau Pinus 2, Desa Tiwingan Baru Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, Jumat, (06/07) tadi.

Saidi Mansyur membuka secara resmi kegiatan itu mengatakan, dia melihat semangat membangun dari para pemuda yang tergabung dalam KBWKT kali ini.

“Di tangan pemuda lah maju atau mundurnya bangsa ini ditentukan termasuk di Kalsel, khususnya Kabupaten Banjar,” katanya.

Menurut Wabub, pemuda memberi warna untuk kehidupan di masa mendatang. Kehidupan di masa mendatang bangsa ini tergambar dari pemudanya hari ini.

“Kalau pemudanya malas, ke depan bangsa ini tidak akan menjadi lebih baik, begitu pula sebaliknya, apabila pemudanya rajin, cerdas dan terampil, itulah pemudanya karang taruna yang akan membangun daerah lebih baik dan maju,” tuturnya.

BACA JUGA  Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Apresiasi Kejari Banjar

Dia menyakini, karang taruna mempunyai karakter yang cerdas dan beretika serta berperadaban, Dengan modal itu, maka karang taruna akan membawa bangsa ini ke depan lebih baik, termasuk pembangunan Kalsel.

Dia berharap, semua kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal bagi peningkatan pengetahuan dan kualitas pengabdian karang taruna kepada masyarakat. Sekaligus juga menjadi implementasi program pengembangan peran serta karang taruna yang diarahkan kepada pembangunan jiwa sosial, serta membentuk karakter yang positif.

“Meningkatkan persatuan dan kesatuan dan menjadi ajang transformasi informasi dan kreatifitas antar anggota karang taruna,” harapnya.(sai/sir)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close