BNN

Wabup Hulu Sungai Selatan Meninjau Jalan dan Jembatan di Kandangan

  • Bagikan
Wabup Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad meninjau kondisi jalan dan jembatan di Kandangan, Rabu (6/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo HSS/koranbanjar.net)

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad S.AP MA meninjau kondisi jalan dan jembatan di kawasan Kecamatan Kandangan, Rabu (6/10/2021).

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Menanggapi laporan masyarakat terkait adanya jembatan yang rusak, Wabup HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA turun langsung melaksanakan peninjauan guna memastikan kondisi jalan dan jembatan yang menghubungkan Desa Sungai Kupang dan Desa Lungau, Rabu (06/10/2021).

Wabup HSS mengungkapkan bahwa kondisi jembatan memang sangat memprihatinkan dan sangat layak untuk diperbaiki.

Dirinya langsung menginstruksikan Dinas PUTR yang pada saat itu juga turut mendampingi peninjauan untuk segera melakukan penanganan sementara terhadap jembatan yang menghubungkan Desa Sungai Kupang dan Desa Lungau.

“Kondisi jembatan memang sangat parah, sangat layak untuk segera di perbaiki karena jembatan ini adalah akses penting bagi masyarakat, maka akan kita benahi sesegera mungkin, minimal penanganan sementara dahulu,” ungkap Wabup.

Wabup juga menyatakan kalau memang memungkinkan di tahun 2022 akan dilakukan perbaikan sambil mempelajari proses-proses yang diperlukan.

Dikesempatan tersebut, selain meninjau jembatan, Wabup meninjau kondisi jalan dan jembatan di Biti Sungai Kupang yang merupakan akses jalan alternatif jika jembatan Raraah dibongkar nantinya.

Dalam peninjauan di Biti ini, Wabup meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk segera mempelajari untuk tindakan selanjutnya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =