Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Wabup HSS Apresiasi Tim Relawan Daha

  • Bagikan
Pemkab HSS memberikan apresiasi kepada Tim Relawan Daha. (foto: kominfo)
Pemkab HSS memberikan apresiasi kepada Tim Relawan Daha. (foto: kominfo)

Tim Relawan Daha (TRD) selama ini berperan penting dalam penanggulangan bencana maupun kepentingan sosial lain di Kecamatan Daha dan sekitarnya di wilayah Nagara, Hulu Sungai Selatan, Kalsel.

KANDANGAN,koranbanjar.net – Untuk mempererat silaturahmi sekaligus membangun sinergi, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Audiensi Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan bersama TRD, di Bumi Perkemahan Gunung Kentawan, Desa Tanuhi, Kecamatan Loksado, Minggu (24/10/21) pagi.

Dalam audiensi, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad mengakui jika peran TRD sangatlah penting dalam berbagai hal yang bersifat sosial, khususnya penanggulangan bencana.

“Jiwa sosial yang dimiliki relawan organisasi ini sangat luar biasa, kita sering melihat bagaimana mereka berjibaku di lapangan dalam kepentingan sosial, baik dalam pengaturan lalu lintas, penanggulangan bencana, dan juga terlibat dalam proses pembangunan yang lainnya. Maka dari itu semangat mereka harus selalu kita dukung,” ucap Wabup.

Dia sering merasa sangat terpanggil melihat jiwa sosial TRD yang sangat luar biasa ini, tidak perduli hujan maupun panas, aksi di lapangan tetap dijalankan hingga terasa manfaatnya untuk masyarakat.

Dalam kesempatan ini Wabup HSS berharap semoga ke depan sinergi yang telah terbangun antar Pemkab HSS dengan TRD bisa terus dikuatkan lagi untuk bersama saling memberikan kebaikan untuk masyarakat.(mj-41/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *