oleh

Wabup Banjar Resmikan Gedung SORGA di Desa Cabi

SIMPANG EMPAT, koranbanjar.net – Warga Desa Cabi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar kini mempunyai Gedung Sarana Olahraga. Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi istri meresmikan gedung tersebut, Selasa (9/7/2019) pagi.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Masyur mengatakan, dengan diresmikannya Gedung Sarana Olahraga, yang disingkat SORGA, menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Desa Cabi dan juga sebagai sarana dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Hadirnya gedung olahraga ini diharapkan dapat menjadi wadah bebagai aktivitas olahraga, serta diharap dapat meningkatkan gairah aktivitas olahraga bagi masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas,” ujar Saidi.

Saidi berpesan, jadikanlah olahraga sebagai kegiatan yang banyak memberikan manfaat sebagai pengabdian dalam pengembangan dunia olahraga.

Ia meminta kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat gedung sarana olahraga. “Kepada masyarakat Desa Cabi untuk dapat merawat dan menjaga Gedung SORGA ini dangan sebaik-baiknya,” pesan Saidi Mansyur.

Kepala Bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Banjar Nooni Zairina mengatakan, diresmikan prasarana olahraga untuk memicu masyarakat hidup sehat dan berprestasi.

“Semoga bisa menikmati dan bisa mengembangkan sebaik-baiknya. Untuk kebaikan bersama dengan berolahraga kita bsa mengarahkan anak-anak berprestasi agar tidak salah kaprah ke arah obat-obatan terlarang,” ungkapnya. (dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: