Wabub HSS Inginkan Hidup Bersih Dan Sehat Menjadi Budaya Masyarakat

oleh -73 views
Wabub HSS Inginkan Hidup Bersih Dan Sehat Menjadi Budaya Masyarakat
Wabub HSS menyerahkan cendramata untuk ketua tim penilai LSS tingkat nasional. (foto: kominfo hss)

KANDANGAN, koranbanjar.net – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) mengupayakan seluruh masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat, dimulai dari jajaran Pemkab dan anak-anak sekolah sehingga menjadi budaya dan kebiasaan.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, dalam acara malam ramah tamah penyambutan tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional, Kamis (1/8/2019) malam di Pendopo Kabupaten HSS.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Kami tidak ingin upaya untuk hidup bersih dan sehat ini hanya sampai pada lomba ini saja,” Ucap Wabup Syamsuri, ia menginginkan hidup bersih dan sehat dilakukan semua masyarakat meski tanpa penilaian sekalipun.

Setelah penilaian LSS tingkat Nasional ini, Pemkab HSS diakuinya berencana melakukan evaluasi dan mengkampanyekan bagaimana hidup bersih dan sehat kepada seluruh masyarakat.

Serta dikatakannya juga diupayakan melengkapi segala sarana dan prasarana dalam mendukung upaya gerakan hidup bersih dan sehat.

Keikutsertaan HSS yang diwakili SMPN 1 Kandangan dalam LSS tingkat Nasional ini, Syamsuri mengungkapkan sudah melakukan berbagai persiapan dengan semaksimal mungkin.

“Kami berjbaku bersama tim habis-habisan untuk mengikuti lomba ini, kami juga melakukan rapat beberapa kali bersama instansi terkait, sebab kami berkeinginan sekali memperoleh hasil terbaik,” terangnya.

Tim penilai LSS tingkat Nasional yang dipimpin Drg Zulkarnaen Haryo Nugroho dari Kemendikbud RI, melakukan penilaian ke SMPN 1 Kandangan pada Jumat (2/8/2019) pagi. (yat/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *