oleh

Wabub HSS Berharap Kemitraan Baik dengan DPRD Baru Terus Berjalan

KANDANGAN, koranbanjar.net – Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad berharap kemitraan yang terjalin baik dengan pihak legislatif bisa terus berlanjut dengan DPRD periode 2019-2024 yang baru.

Hal itu disampaikan Syamsuri Arsyad kepada media, usai acara rapat paripurna istimewa DPRD HSS, dengan acara pengucapan sumpah/janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, Senin (12/8/2019) di ruang Rapat Paripurna DPRD HSS.

“Kita sampai hari ini masih kabupaten yang menetapkan APBD selalu tercepat di Kalsel, rapat-rapat berjalan dengan baik, komunikasi terjaga lancar, fungsi pengawasan dewan, fungsi legislasi dewan, fungsi anggaran dewan Alhamdulillah selama ini tidak ada masalah dengan pemerintah daerah Kabupaten HSS,” paparnya.

Syamsuri mengucap syukur karena prosesi pelantikan berjalan lancar. Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab HSS Syamsuri mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik.

“Dan kepada anggota dewan periode 2014-2019 kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini,” pungkasnya.

Pimpinan sementara DPRD HSS Akhmad Fahmi mengingatkan, dengan pengambilan sumpah atau janji yang diucapkan merupakan amanah yang tidak ringan, sudah pasti akan diminta pertanggungjawaban nantinya.

“Selanjutnya, sebagai anggota dewan harus benar-benar meningkatkan kapasitas dan kompetensi guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat,” imbaunya. (yat)

Komentar

Jangan Lewatkan