oleh

Visi Misi Andin-Guru Oton Dianggap Mulia, KH Hasanuddin Nyatakan Sikap Begini

MARTAPURA, koranbanjar.net – Visi dan misi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Banjar, DR. Andin Sofyanoor, SH.MH dan KH. Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton) dinilai KH. Hasanuddin Badruddin sangat mulia. Oleh sebab itu, salah satu ulama berpengaruh di Kabupaten Banjar ini menyatakan sikap secara tegas sangat mendukung pasangan Andin-Guru Oton.

Bukan hanya ‘kepincut’ dengan visi dan misi Andin-Guru Oton, KH Hasanuddin juga salut dengan komitmen pasangan Andin-Guru Oton yang meminta kepada para alim ulama serta komponen masyarakat agar ikut mengawal serta mengawasi niatnya mulai ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar hingga kelak jika Allah Swt meridhoi terpilih sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Sulit mencari calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seperti pak Andin dan Guru Oton yang minta dikawal, bahkan diawasi agar istiqomah dengan niatnya menjadi calon hingga suatu saat kalau Allah meridhoi terpilih,” ungkap KH Hasanuddin yang kerap dipanggil Guru Hasanuddin.

Tidak hanya itu, Andin dan Guru Oton, lanjutnya, juga bersedia membuat sebuah pernyataan sebelum mencalonkan diri sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk melaksanakan permintaan-permintaan para alim ulama agar lebih mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Banjar.

“Jika Allah meridhoi, kemudian pak Andin dan Guru mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah, pak Andin dan Guru Oton bersedia mengagendakan silaturrahmi rutin dengan para tokoh ulama maupun tokoh masyarakat, untuk memperoleh masukan-masukan membangun Kabupaten Banjar,” ungkapnya,

Terlebih sekarang ini, ungkap KH Hasanuddin, masih sangat banyak persoalan-persoalan yang harus dibenahi di Kabupaten Banjar. Baik soal yang menyangkut kemaksiatan maupun tentang kesejahteraan masyarakat, terutama guru-guru agama.

“Coba kita perhatikan, sementara ini masih banyak generasi kita yang menggunakan obat-obatan terlarang, lem fox, berpacaran di gelap-gelapan dan lain-lain. Nah, ini salah satu persoalan nanti yang harus diselesaikan pak Andin dan Guru Oton, yang tentunya berkoordinasi dengan pihak terkait.(sir)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: