Viral  

Viral, Truk Halangi Lokasi Parkir Posko Pemadam Kebakaran di Barabai

Deretan truk yang antre solar di SPBU Mandingin Barabai viral di media sosial
Deretan truk yang antre solar di SPBU Mandingin Barabai viral di media sosial

Deretan truk yang antre solar di SPBU Mandingin Barabai viral di media sosial. Karena deretan truk itu parkir di lokasi parkir atau pintu masuk dan keluar posko mobil mobil BPK (Barisan Pemadam Kebakaran).

BARABAI, koranbanjar.net – Antrean truk yang mau mengisi solar di SPBU Mandingin terjadi di waktu malam hari, namun kondisi SPBU yang tutup antrean mobil pengisi bahan bakar solar masih ada.

Antrean mobil tersebut juga membuat geram masyarakat sekitar SPBU Mandingin, pasalnya antrean mobil tersebut seakan-akan menutupi jalan masuk ke rumah warga yang hanya disisakan sedikit.

Selain masyarakat, anggota BPK (Barisan Pemadam Kebakaran) RAMA sempat memviralkan di sosial media.

Terlihat dalam video tersebut, anggota BPK Rama yang tidak lain merupakan Ketua BPK Rama Sapri membuat video yang menyayangkan beberapa unit truk menghalangi jalan keluar masuk unit BPK.

“Bagaimana seperti ini, kalau kebakaran bagaimana, mobil pemadam kebakaran terhalang dan tidak bisa keluar, dimajukan, dimundurkannya kembali, bagaimana keluar pemadam kalau seperti ini, saya tidak mengerti juga bagaiman kerja SPBU ini,” ujarnya dalam unggah video tersebut.

Video yang diupload pemilik facebook Uniey itu telah mendapat komentar sebanyak 250 orang dan dibagikan sebanyak 20 kali. Unggahan tersebut diposting Sabtu (16/4/2022) malam. (mdr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *