Berita Utama

VIRAL, Kabarnya Pemancing Ini Dibacok Berkali-kali tanpa Luka

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Media sosial saat ini kembali diramaikan dengan sebuah kabar yang cukup viral, yakni tentang seorang pemancing asal Desa Bangkau, Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS, H. Hariadi yang kebal dibacok 3 orang tak dikenal, Kamis (26/07/2018).

Informasi yang dihimpun wartawan koranbanjar.net, pemancing asal Desa Bangkau itu bermaksud ingin mengambil pancingan ikan (banjuran — bahasa Banjar, red) di Danau Bangkau. Dia berangkat dari rumah sekitar pukul 06.00 wita subuh.

Di tengah perjalanan menuju danau itu, sekitar pukul 07.00 wita, tiba-tiba dia dihadang tiga orang yang tak dikenal. Kabarnya, tanpa sempat bicara apa-apa, tiga orang yang sudah menghunus senjata tajam, berupa parang tersebut langsung menyerang dengan membabi buta kepada Hariadi.

BACA JUGA  Tragis! Gara-gara Cekcok Mulut, Adik Nekat Bunuh Kakak

Sempat terjadi perkelahian sengit di antara mereka. Dalam perkelahian itu, Hariadi sempat terkena bacok berkali-kali pada bagian kepala, lengan dan bagian punggung. Hal itu terlihat dari bekas bacokan, yakni topi purun, baju pada lengan panjang dan punggung robek seperti terkena tebasan. Anehnya, meski pakaian yang dikenakan robek, tubuh Hariadi tidak luka sedikit pun.

Hariadi
Hariadi

“Mereka langsung mengayunkan parang aja, aku kada handak bekelahi –aku tidak ingin berkelahi, red–,” ucapnya dalam satu video amatir yang tersebar di medsos.

Menyaksikan Hariadi tidak mempan terhadap senjata tajam, ketiga pelaku langsung melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian ini telah diketahui pihak kepolisian setempat. Bahkan anggota kepolisian sedang melakukan penyelidikan, untuk mengetahui kebenaran peristiwa ini, termasuk kabar tentang Hariadi yang beredar kebal terhadap senjata tajam.

BACA JUGA  Desa Melayu Tengah Dirundung Banyak Masalah, Akhirnya Ini yang Terjadi

Hariadi pun menceritakan kronologis kejadian itu kepada pihak kepolisian yang mendatanginya pagi tadi. (slm/sir)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close