Baznas

Video Warga Pasayangan Barat Berprilaku Aneh Hebohkan Warganet

  • Bagikan

MARTAPURA, Koranbanjar.net – Sempat beredar video di media sosial dan membuat heboh warganet dengan ulah seorang laki-laki berteriak-teriak tanpa sebab dengan posisi telentang di tengah jalan, menyisakan tanda tanya perihal penyebab prilaku laki-laki tersebut.

 

Saat wartawan koranbanjar.net melakukan penelusuran diketahui laki-laki tersebut adalah Muhammad Noor (36), warga Desa Pasayangan Barat Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

 

Menurut saksi mata, Pepet anggota PMI Banjar mengungkapkan sebelumnya dihubungi tim Banjar Respon  perihal kejadian tersebut dan langsung mendatangi Muhammad Noor di Kawasan Pasar Batuah Martapura tepat di depan Kantor PD. Pasar Bauntung Batuah.

 

“Saya dapat kabar dari tim Banjar Response, ada orang tiba-tiba jatuh  dan teriak-teriak di depan kantor PD. Pasar Bauntung Batuah bekas bioskop bahari,” ceritanya. 

 

Pepet menambahkan, bersama tim evakuasi PMI Banjar langsung menuju ke lokasi dan membawa Muhammad Noor ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura.  Sempat dilakukan penanganan medis, Muhammad Noor kemudian dijemput pihak keluarga berselang satu jam untuk dibawa pulang.

 

Petugas medis RSUD Ratu Zaleha Martapura yang tidak mau namanya disebutkan mengakui sempat menerima pasien bernama Muhammad Noor warga Desa Pasayangan Barat.

 

“Iya tadi sekitar pukul 16;11 wita ada pasien yang bernama Muhammad Noor,  tapi gak lama dijemput pihak keluarganya,” akunya. 

 

Saat ditanya tentang hasil pemeriksaan,  pihaknya menolak membeberkan dengan alasan tidak ada izin dari atasan. 

 

“Maaf,  untuk hasil pemeriksaan kita tidak berani membeberkannya,  karena itu hak pasien,  dan kita tidak mendapat izin juga dari atasan” kilahnya. 

 

Bahkan melalui salah satu karyawannya pihak RSUD Ratu Zaleha Martapura juga menyatakan,  saat anggota PMI membawa pasien tersebut tidak ada anggota kepolisian yang turut serta.

 

Hingga berita ini diturunkan tidak ada pihak yang bisa memberikan keterangan penyebab pasti Muhammad Noor berprilaku aneh seperti dalam video yang beredar di media sosial dan membuat heboh warganet tersebut.(sai/sir)

  • Bagikan