Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Vaksinasi Massal di Landasan Ulin, Ketua DPRD Banjarbaru: Langkah Baik untuk Capaian Vaksinasi

  • Bagikan
Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar Bersama Camat Landasan Ulin Bambang Supriyanto. (Foto: Ari/koranbanjar.net)

DPRD Banjarbaru berkolaborasi dengan Kecamatan Landasan Ulin, menggelar vaksinasi, baik tahap pertama dan kedua di Aula Kecamatan Landasan Ulin, Sabtu (6/11/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Mensukseskan tingkatkan kekebalan tubuh, serta membantu pemerintah kota untuk meningkatkan capaian vaksinasi, sebanyak 1200 vaksin disiapkan.

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengatakan, diadakannya vaksinasi massal karena tergerak hatinya untuk membantu mensukseskan Herd Immunity.

“Satu langkah baik turut andil meningkatkan capaian vaksinasi di Kota Banjarbaru. Semoga akhir November bisa menyentuh 70 persen,” katanya.

Diungkapkannya, pihak DPRD Banjarbaru selalu mendorong Pemko Banjarbaru untuk mensukseskan setiap vaksinasi yang dilakukan.

“Insya Allah beberapa hari ke depan akan kita laksanakan lagi vaksinasi massal seperti ini. Karena saat ini setiap urusan maupun bepergian harus sudah divaksin,” sebutnya.

Sementara itu, Camat Landasan Ulin Bambang Supriyanto menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi menargetkan 1200 orang.

“Sudah terdaftar saja tadi 1012 orang, sisanya mengantisipasi belum mendaftar. Jika sudah tercapai, dan bagi yang belum tetap akan mendapatkan vaksin,” ujarnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *