Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Vaksinasi Massal di GOR Hasanuddin Dipantau Menko

  • Bagikan
Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto (tengah) meninjau vaksinasi di GOR Hasanudin Banjarmasin, Jumat (20/8/2021). (Sumber Foto: Kominfo Kalsel)

Vaksinasi massal di GOR Hasanuddin HM di Banjarmasin mendapatkan dukungan dan pantauan dari Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto, Jumat (20/8/2021).

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Airlangga Hartanto melaksanakan kunjungan kerja terkait pelaksanaan vaksinasi massal oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel.

Peninjauan ini di dampingi oleh Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi.

Airlangga Hartarto mengungkapkan, Provinsi Kalsel merupakan salah satu Provinsi yang tertinggi untuk kasus pandemi covid-19 di Pulau Kalimantan.

“Oleh karenanya untuk pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, akan kami evaluasi terus setiap pekan,” ucapnya.

Airlangga juga mengungkapkan dari peninjauan kegiatan vaksinasi massal ini pihaknya melihat antusiasme masyarakat Kalsel terhadap vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi pemerintahan di Kalsel, karena dengan vaksinasi ini menjadi tahap yang bagus untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 di Indonesia, khususnya di Kalsel,” tuturnya.

Di indonesia sendiri, pada Agustus ini telah mendapatkan vaksin sebanyak 71 juta dosis vaksin.

“Harapannya untuk di Kalsel, akan segera kita bagikan vaksinnya yang telah didapat pada Agustus,” pungkasnya. (kominfokalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *