Vaksinasi Covid Tahap I dan II di Kertak Hanyar Mencapai 128 Orang

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 di Kertak Hanyar melibatkan 128 orang. (foto:koranbanjar.net)

Suntik vaksin tahap ke I dan II untuk mencegah dan menghentikan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Selasa, (30/3/2021) dilakukan terhadap staf kecamatan, staf kelurahan dengan jumlah 128 orang.

BANJAR, koranbanjar.net – Vaksinasi tahap ke II yang dilaksanakan pada Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar telah melibatkan Camat Kertak Hanyar Drs.H Harun al-Rasyid MSi bersama Ketua PKK Kertak Hanyar, Hj Siti Munayaroh serta sejumlah orang lainnya.

Camat Kertak Hanyar, Drs. Harun Al Rasyid didampingi Ketua PKK Kertak Hanyar mengatakan kepada koranbanjar.net, vaksinasi tahap II kali ini juga diikuti staf kecamatan yang berjumlah 28 orang, staf kelurahan Kertak Hanyar 2 orang, serta UPT Pendidikan dan aparat desa lingkup Kecamatan Kertak Hanyar yang menjalani vaksinasi tahap 1.

“Kalau untuk pihak kecamatan sudah vaksinasi ke 2 dan yang aparat kelurahan ataupun desa menjalani tahap I, sehingga total yang divaksin hari ini 128 orang,” ujar dia.

Pihak kecamatan sudah menjalani vaksinasi tahap II, sedangkan aparat desa sudah melakukan vaksinasi pula. “Semoga kita semua diberikan kesehatan, sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik,” ungkap Harun Al Rasyid.(mj-32/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *