Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar dan Santri Kandangan

  • Bagikan
Bupati HSS Achmad Fikry memantau vaksinasi covid-19 pelajar dan santri, Rabu (22/9/20221). (Sumber Foto: Kominfo HSS/koranbanjar.net)

Vaksinasi covid-19 diberikan kepada pelajar dan santri di Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (22/9/2021) tadi. Tujuannya, untuk mengantisipasi dan mengurangi pemaparan covid-19.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, SAP MAP, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, SIK dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. HSS dr Siti Zainab meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi untuk para pelajar di SMKN 1 Kandangan dan para santri di Ponpes Dalam Pagar Kandangan dan Ponpes Ibnu Mas’ud Puteri, diselenggarakan Rabu (22/09/2021).

Dalam wawancaranya Bupati HSS mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pondok yang sudah memfasilitasi vaksinasi semoga dengan adanya vaksin ini daya tahan individual akan lebih baik lagi dan juga kepada jajaran TNI polri yang sudah bersinergi dengan Pemkab.

HSS untuk mengawal dan mendorong memberikan fasilitas kepada masyarakat yang sudah bersedia divaksin.

Bupati juga menyampaikan protokol kesehatan dan daya tahan tubuh juga harus berimbang jangan sampai prokes saja yang dijalankan tetapi peningkatan imun tubuh tidak dilakukan yang mana salah satu peningkatan imun tubuh yaitu dengan divaksin. (kominfohulusungaiselatan/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *