oleh

Ustad Rumah Quran ; Program Koran Banjar Ini jadi Amal Jariah

BANJARBARU, KORANBANJAR – Sejak berdiri hingga sekarang atau mulai tahun 2017 – 2019, setiap bulan suci Ramadan, managemen KoranBanjarNet telah menyelenggarakan sebuah program berbuka puasa bersama anak yatim atau kaum duafa, yang melibatkan pihak ketiga atau donatur.
Sebelum melaksanakan melalui manajemen KoranBanjarNet, pencetus program ini, Pimpinan Umum KoranBanjarNet, Denny Setiawan juga sudah pernah melaksanakan melalui manajemen atau media lain sejak tahun 2010. Bahkan sekarang juga ada pihak lain yang mencoba mengadopsi program ini, karena mungkin sangat efektif untuk berbagi bersama yatim piatu atau kaum duafa.
Tidak heran, program ini mendapat respon yang sangat positif dari banyak pihak, terutama undangan yang terlibat dalam pelaksanaan, baik dari donatur, pengelola anak yatim maupun kaum duafa. Salah satunya datang dari Pengasuh Rumah Quran, Ustad Farhan.
“Kami sangat berterima kasih dengan Pimpinan Koran Banjar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Melaksanakan kegiatan ini berarti amal jariah, karena Koran Banjar telah menggugah hati para dermawan yang turut berpartisipasi. Banyak orang yang berduit, tetapi belum tentu semua mau melaksanakan kegiatan seperti ini. Koran Banjar sudah mengajal orang untuk berbuat kebaikan, setidaknya sudah membantu mereka yang memerlukan, baik anak yatim, duafa atau santri-santri pesantren,” ungkapnya.
Sementara itu, Pimpinan Umum KoranBanjarNet, Denny Setiawan mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bersyukur masih mendapat kesempatan dan kercayaan dari para mitra, sehingga bisa melaksanakan. Soal adanya pihak lain yang ingin mengadopsi kegiatan ini, baginya tidak masalah.
“Kalau ada pihak lain yang ikut melaksanakan kegiatan yang sama, alhamdulillah…setidaknya kita bisa menebar kebaikan melalui banyak pihak. Semoga bermanfaat untiuk semua,” pungkasnya. (aa)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: