oleh

Usai Pamit Buang Hajat, Pria Ini Ditemukan Istri Tewas Di Sungai Buatan

MARTAPURA, koranbanjar.net – Penemuan sesosok mayat pada Jumat (13/12/2019) sore gegerkan warga Gambut. Pasalnya, sesosok mayat tersebut ditemukan di sungai buatan di Jalan Syarkawi RT 27, Kelurahan Gambut, Kecamatan Ganbut, Kabupaten Banjar.

Kapolsek Gambut, Iptu Jenny Rachman melalui Kanit Reskrim Polsek Gambut, Ipda Sumari SH menerangkan, korban bernama Gusti Aliansyah.

Sebelum kejadian nahas menimpa korban, jelas Ipda Sumari, korban sempat berpamitan kepada istrinya untuk buang air besar.

“Setelah lama tidak kembali, istri korban mencari ke tempat di mana biasanya dia buang air besar dan hanya menemukan topi milik korban,” ujar Ipda Sumari.

Saat mengetahui korban tidak ada, lanjut Sumari, istri korban langsung menceburkan diri ke dalam sungai buatan yang dalamnya 1,5 meter, mencari korban.

“Saat istri korban menyelam ke dalam dasar sungai, ia menemukan jasad suaminya dalam keadaan terlentang di dasar sungai,” jelas Sumari.

Keterangan yang didapat pihak kepolisian dari istri korban, korban memiliki penyakit muntah darah. Dan dugaan sementara korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Setelah dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Gambut untuk dilakukan visum. (mj-30/dra).

Komentar

Jangan Lewatkan