oleh

Usai Ngelem Lalu Terlibat Perkelahian, Nur Tergeletak begitu saja di Jalan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Seorang pria yang diketahui bernama Nur Hidayatullah (20) tergeletak begitu saja di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di depan Swiss Bell Hotel Borneo, Rabu (27/06) sekitar pukul 22.45 WITA.

Nur yang merupakan warga jalan Perumnas Bumi Jaya RT 10 ini mengalami beberapa luka sayatan di telapak tangan dan luka cakar di bagian dada.

Korban sempat ditangani oleh tim emergency gabungan di lokasi kejadian, namun setelah beberapa saat kondisi korban melemah, hingga akhirnya harus dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, ternyata sebelumnya korban terlibat perkelahian dengan sekelompok anak laki-laki yang menyerang korban dan ditemukan satu kaleng lem fox di saku celana dan jarum berikat benang di tangan korban, dugaan sementara dayat menghisap lem sebelum diserang.

“Tadi dia diserang sama beberapa anak geng yang membawa senjata tajam,” ucap seorang teman korban yang namanya tak ingin disebutkan.

Kasus ini masih dalam lidik kepolisian dan masih meminta sejumlah keterangan lebih lanjut kepada beberapa teman korban.(mj-009/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: