Usai Lantik Camat Kusan Tengah, Zairullah Azhar Berpesan Begini

  • Bagikan
Zairullah Azhar saat melakukan pelantikan.(Foto: Diskominfo Tanbu)

Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar melantik Camat Kusan Tengah Arief Rahman Hakim beserta perangkatnya. Pelantikan ini berlangsung, di halaman Kantor Camat baru di Desa Saring Sungai Bubu, Jumat (26/3/2021).

TANAH BUMBU, koranbanjar.net- Zairullah Azhar mengatakan, pelantikan di Kusan Tengah baru ini dilakukan karena persiapan mengawal roda pemerintahan Kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Kusan Hilir.

“Kecamatan Kusan Tengah ini saya titipkan kepada Camat yang baru dilantik agar menciptakan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat,” ucap Zairulah Azhar belum lama tadi.

Zairullah Azhar yang berlatar belakang sebagai dokter teladan ini, mengingatkan suasana pelantikan yang ditandai dengan guyuran hujan, dinilai selama ini, sebagai rahmat bagi semua.

“Insya Allah ini adalah tanda-tanda yang menunjukkan Kecamatan kusan Tengah ini akan maju pesat dengan turunnya hujan ini,” ujarnya.

Lebih jauh, ia berpesan pelantikan ini merupakan momen akan memberikan motivasi kepada semua, di mana, ada tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan bersama.

Disamping itu, mantan Anggota DPR RI dua periode ini mengatakan, menjalankan roda pemerintahan di Tanbu memiliki tantangan tersendiri. Namun, ia sendiri meyakini Camat baru dilantik bisa dipercaya, karena memiliki visi demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kecamatan dipimpinnya.

“Kerena itu kami berharap, untuk menunjang lancarnya roda pemerintahan ini Camat harus tancap gas hal itu dimulai dengan mengenali berbagai persoalan yang ada diwayah ini serta pendekatan yang baik terhadap masyarakat,” tutupnya.(ags/maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *