oleh

Usai Habisi Nyawa Korban, Pelaku Juga Bawa Kabur Motor Korban

Nasib nahas menimpa seorang pemuda berinisial H (17), yang merupakan warga Desa Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar. Pasalnya setelah merenggang nyawa di kamarnya dengan luka di lehernya, motor miliknyapun dibawa kabur pelaku.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Pembunuhan disertai dengan pencurian tersebut terjadi di Jalan Masjid Komplek Perumahan Intan Sari Rt 02, Desa Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (7/6/2020) pukul 10.00.

Dari keterangan ayah korban, Rahman (54) menjelaskan, ia baru mengetahui anaknya sudah bersimbah darah di kamarnya sekitar pukul 10.00.

“Saya biasanya dinihari pergi ke Pasar Batuah untuk berjualan dan baru pulang sekitar pukul 10.00. Ketika saya pulang, saya mengira anak saya pergi sebentar keluar, lantaran sepeda motor miliknya tidak ada. Kemudian saya pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan, setelah saya cek kamarnya, ternyata ia sudah bersimbah darah dalam keadaan tidak bernyawa,” jelasnya.

Melihat anaknya sudah tidak bernyawa, Rahman langsung meminta pertolongan kepada tetangga.

“Saya langsung meminta pertolongan kepada tetangga, dan akhirnya tetangga pun menelpon pihak kepolisian,” terang Ayah Korban.

Ia menambahkan, selain menghabisi nyawa anaknya, diduga pelaku juga kabur dengan membawa motor Satria F kuning milik anaknya.

“Dugaan saya, sepertinya pelaku adalah orang yang dekat dengan anak saya, sehingga pelaku sudah mengetahui kapan rumah sepi. Karena kalau saya ke pasar bersama istri, di rumah hanya ada anak saya sendirian,” tutur Rahman.

Saat ini jenazah korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha untuk dilakukan visum.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan sedang melakukan pencarian terhadap pelaku. (har/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: