BNN

Update, Kronologis Penemuan Korban Tewas Tertimbun Pakaian, Pertama Kali Ditemukan Anak Pemilik Gudang

  • Bagikan
Warga berkerumuan di lokasi kejadian ingin menyaksikan peristiwa tragis satu keluarga tertimbun pakaian. (foto: yanda)
Warga berkerumuan di lokasi kejadian ingin menyaksikan peristiwa tragis satu keluarga tertimbun pakaian. (foto: yanda)

Kronologis penemuan tiga korban yang tertimbun pakaian di sebuah gudang Jalan Ratu Zaleha Gang, KH Dewatara dan Gang H. Asnawi pada Jumat, (10/09/2021) sekitar pukul 22.47 WITA, pertama kali ditemukan anak dari pemilik gudang yang bernama Sari.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Bak petir di siang bolong, anak pemilik gudang, Sari terperanjat setelah menjumpai ketiga korban sudah tidak bernyawa di bawah tumpukan pakaian.

Ketiga korban yang tertimbun adalah Akhmad Saubari (42) bin H Iriansyah, Siti Khadijah (6 tahun) binti Akhmad Saubari dan Inisian Sella Fujita (33 tahun) binti Masriansyah. Sedangkan Sari adalah anak anak dari pemilik gudang yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

BACA:  Dugaan Kasus Gratifikasi, Mantan Kepala ESDM Tanbu Jadi Tersangka

BACA JUGA ; Tiga Korban Tewas Tertimbun Pakaian, Diduga Saat Tidur Meregang Nyawa

Sari ketika dijumpai koranbanjar.net menceritakan, sebelumnya dia mendapat kabar bahwa, toko milik korban sudah dua hari tutup. Kemudian, Sari pergi ke toko, dan melihat situasi di kediaman korban sepi tidak seperti biasa.

Ketiga korban yang tewas di antara tumpukan barang dagangan konveksi (pakaian) di Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: yanda)
Ketiga korban yang tewas di antara tumpukan barang dagangan konveksi (pakaian) di Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: yanda)

Kemudian, Sari menuju sebuah gudang yang berada di sekitar rumah korban . Setelah membuka gudang tersebut, Sari mencium aroma busuk di antara tumpukan pakaian. Berikutnya, Sari bergegas memberitahukan warga sekitar, untuk memastikan kondisi yang terjadi di dalam gudang itu. Setelah tumpukan pakaian dibongkar, Sari melihat mayat kedua orang tua dan adiknya.

BACA:  PPKM Mikro di Banjarmasin, Tengah Malam Masih Kumpul, Warga; Peraturan Tidak Ketat

BACA JUGA ; Geger! Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian di Banjarmasin, Sudah Tebarkan Bau Busuk

Pengakuan warga sekitar, ketiga korban diperkirakan tewas sejak beberapa hari lalu. Dari jasad korban mengeluarkan aroma tidak sedap, dan kulit korban sudah terkelupas.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi ditemui koranbanjar.net mengatakan, untuk memastikan penyebab kematian para korban, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. “Kami sudah melakukan olah TKP dan pendalaman untuk penyebab kematian korban”, tutupnya.(myr/sir)

BACA:  Unik, Polwan Berdedikasi Dihargai dengan Coklat

Ralat;

Sebelumnya tertulis bahwa, Sari adalah salah seorang anak dari korban Akhmad Saubari. Setelah tim redaksi melakukan kroscek kembali, Sari adalah anak dari pemilik gudang, bukan anak korban. Demikian ralat ini disampaikan. (redaksi) 

(Visited 329 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 329 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *