Undang Duafa dan Yatim, Dokter Widya Berbagi dan Menginspirasi

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Mengambil momentum keberkahan bulan Ramadan, Owner Klinik Widya Esthetic Banjarmasin yakni Dokter Ayu Widyaningrum menggelar buka puasa bersama dengan duafa dan para anak yatim dari Panti Asuhan Asri Banjarmasin, Kamis (16/05/19).

Bekerjasama dengan Koran Banjar, acara dilaksanakan di Hotel Roditha Banjarmasin. Tak hanya sekedar buka bersama, dokter peraih gelar Young Entrepreneur Award 2019 dan Top Woman Award Winner 2019 ini juga memberikan santunan kepada para yatim dan duafa.

Bagi dokter kecantikan kelahiran Kotabaru 12 Agustus 1990 ini, tradisi saling berbagi selalu ia pertahankan sejak lama.

“Menurut saya ya, kegiatan seperti ini sangat luar biasa, dan ini tradisi yang memang harus dipertahankan karena dengan kita berbagi itu tidak membuat kita menjadi miskin,” tutur alumni Fakultas Kedokteran Ulnam Banjarmasin ini.

Justru menurutnya, dengan berbagi itu membuat rezeki semakin dipermudah. Selain itu, ngkapnya lagi, hal itu akan menambah bekal di akherat kelak.

“Karena pada dasarnya dunia ini pabila kita kejar terus-menerus maka tidak ada habisnya. Jadi prinsip hidup saya selama ini, kita hidup dari tanah dan kembali ke tanah,” ungkap dokter berparas cantik ini.

Kesuksesan yang diraih istri dari Edwin Asia Mail saat ini rupanya tidak membuatnya lupa memandang “ke bawah” dengan berbagi kepada yang membutuhkan.

Undang Anak Yatim, Dokter Widya Berbagi dan Menginspirasi.
Berofoto bersama dengan para anak yatim dari Panti Asuhan Asri Banjarmasin.

Mengingat hasil yang diraihnya saat ini merupakan buah dari kerja keras, pemegang Master of AAAM dan Master of IBAMS ini memberikan motivasinya kepada anak-anak yatim. Ia berpesan agar jangan berkecil hati karena tidak ada orangtua dan buktikan bahwa mereka bisa lebih luar biasa.

“Pada dasarnya saya ingin menjadi inspirasi bagi mereka. Saya sebagai dokter saat ini yang mana di awalnya saya bukan siapa-siapa, dan saya mau mereka lebih dari saya,” tutur Widya.

Dokter Ayu Widyaningrum buka bersama dan berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim. (foto: agus/koranbanjar.net)

Sebelumnya, Pimpinan Umum Koran Banjar yang diwakili Redaktur Pelaksana (Redpel), Donny Irwan, mengungkapkan rasa syukurnya dapat bekerjasama dengan Dokter Widya dalam program Berkah Ramadan ini.

“Semoga kerjasama yang penuh berkah ini dapat terus terjalin ke depannya,” pungkas Donny. (ags/dra)

Read Previous

Manajer PT. PMM: Mensyukuri Nikmat dengan Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Read Next

Hak Finansial Dipangkas Burhanuddin Akan Lapor Presiden

Tinggalkan Balasan