oleh

Umroh Perdana 1440 Hijriah, Al Taif Siapkan Pembimbing KH. Muhammad Yunus asal Kandangan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Memasuki tahun baru Islam mendatang, 01 Muharram 1440 hijriah, PT. Al Taif Saudi Wisata kembali meluncurkan program perdana, yakni Paket Ibadah Umroh dengan keberangkatan 4 Oktober 2018 mendatang. Menariknya, Paket Ibadah Umroh perdana dari PT Al Taif Saudi Wisata ini akan didampingi pembimbing ulama terkemuka asal Kandangan, KH Muhammad Yunus.

Mutawwif KH Muhammad Yunus, dikenal sebagai ulama yang sangat berpengalaman dalam membimbing jamaah ibadah umroh. Kemudian, selain KH Muhammad Yunus, Al Taif juga menyertakan pembimbing lain, yakni dai yang sudah cukup dikenal asal Kalua, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Ustad Muhammad Taufan Aulia Akbar.

KH. Muhammad Yunus
Terima penghargaan dari Garuda Indonesia

Owner PT. Al Taif Saudi Wisata, Zaid Abdullah kepada koranbanjar.net menjelaskan, adapun paket ibadah umroh yang ditawarkan seharga Rp27.500.000 / per orang. Biaya tersebut sudah termasuk atau  include dengan biaya asuransi yang disediakan oleh PT Al Taif Saudi Wisata, yakni Asuransi Zurich, Perwakilan Indonesia.

Jamaah Al Taif
Jamaah Al Taif

Biaya paket ibadah umroh tersebut untuk perjalanan dan ibadah selama 14 hari dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, jadwal keberangkatan 4 Oktober 2018 penerbangan 533 dari Banjarmasin – Jakarta. Kemudian keberangkatan Jakarta – Jeddah dengan penerbangan 980.

“Untuk memberikan rasa aman kepada parta jamaah, kami bekerjasama dengan Asuransi Zurich Internasional yang memiliki perwakilan di Indonesia. Asuransi ini, salah satunya dapat mengklaim kematian, berobat di Saudi Arabia dan klaim kehilangan bagasi milik jamaah,” ungkap Zaid.

Zaid Abdullah
Zaid Abdullah

Zaid menambahkan, perlu diketahui, PT. Al Taif Saudi Wisata merupakan salah satu Biro Perjalanan yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Garuda Indonesia sebagai pembeli tiket umroh terbanyak se Kalimantan Selatan.

Nah, bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti ibadah umroh bersama PT. Al Taif dapat menghubungi KH Muhammad Yunus dengan telepon 081351420989, beralamat di Durian Sumur, Kabupaten HSS. Atau perwakilan Kandangan, Ermilawati / Syarifuddin, Jl M Yusi No.73 Kandangan,  dengan nomor telepon 085251119342 / 085348372333.

Sementara itu, PT. AL Taif juga membuka pendaftaran umroh plus Turki secara terbuka, termasuk bagi jamaah yang inging mendaftar dari Kota Kandangan. “Insya Allah juga akan dibawa langsung oleh ibu Ermilawati dan Ustad Muhammad Hulaifi yang asli Nagara dan kini tinggal di Banjarbaru. Untuk paket ibadah umroh plus Turki ini harganya Rp30.500.000 selama 15 hari. Jamaah diajak menginap selama dua malam di Turki. Selain itu jamaah juga diajak ziarah ke makam sahabat Rasulullah Saw, yakni Abu Ayyub Al Anshori,” ungkap Zaid.

Tidak hanya itu, jamaah juga diajak berkeliling ke tempat-tempat wisata dan bersejarah, bahkan juga diajak tour ke Busphorus Bridge (jembatan Busphorus), tempat yang dikenal sebagai selat antar dia benua, Eropa dan Asia.

Dalam kesempatan ini, segenap karyawan PT. Al Taif Saudi Wisata mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(sir)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: