oleh

Turnamen Bola Voli se Kabupaten Banjar, KSM Marvel tak Terkalahkan

MATARAMAN, KORANBANJAR.NET- Kejuaraan bola voli antar klub se – Kabupaten Banjar hingga puncaknya telah menentukan juara klub bola voli se Kabupaten Banjar, kategori Putra dan Putri, di Lapangan Bola Voli Desa Bawahan Selan Kecamatan Mataraman baru saja dilaksanakan, Senin (17/9/ 2018).

Di pertandingan final putri mempertemukan tim bola voli Nusantara vs KSM Marvel, yang dimenangkan tim KSM Marvel  2-1 dengan poin set pertama 12 -25, set kedua 27 -25 dan set ketiga 16-25.

Sementara itu di tim putra final antara KSM Marvel A vs Nusantara dimenangkan 3-0 oleh KSM Marvel, dengan poin set pertama 25 – 22, set kedua 25 – 15 dan set ketiga 25 – 21.

KSM Marvel A putra yang dipelopori Kadek Ngurah Adi Cs bermain cukup kompak dan percaya diri, namun perlawanan Tim Nusantara cukup menyulitkan KSM Marvel dan terlihat berimbang.

Hujan yang mengguyur lapangan tidak menjadi halangan bagi kedua tim, pemain kedua tim pontang panting dalam  kejar-kejaran poin yang akhirnya dimenangkan KSM Marvel.

Manajer KSM Marvel Mazi mengatakan, mereka mendatangkan 2 pemain dari Bali, untuk menambah kekuatan tim KSM Marvel. Kedua Tim terlihat berimbang, Nusantara tidak mudah dikalahkan mereka juga menampilkan permainan sangat apik, dan ini pertama bagi tim KSM Marvel menjadi juara di laga kejuaraan se Kabupaten Banjar.

Meriah dan ramai, karena kejuaraan ini diisi pemain-pemain yang merupakan atlet-atlet di Kabupaten Banjar ditambah beberapa atlet-atlet dari luar daerah.

Di acara puncak penyerahan piala, di mana kategori putra, juara 1 diraih KSM Marvel, juara 2 Nusantara, juara 3 KSM Marvel B, juara 4 tim Desa Lombok. Sedangkan untuk kategori putri juara 1 diraih KSM Marvel, juara 2 tim Nusantara, juara 3 tim Pabrik Club,  juara 4 tim Desa Tanah Abang.(mj-20/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: