Kab Hulu Sungai Tengah

Tumpukan Batu ini Sebabkan Jalan Alternatif Harus Ditutup

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Tumpukan batu yang menghalangi hampir semua bagian jalan yang terletak di Jalan Lingkar Kapar Walangsi, Barabai tepatnya di KM 4.400 ini menjadi penghalang bagi pengendara roda dua maupun roda empat.

Pasalnya jalanan yang menghubungkan Desa Pajukungan dan Desa Kapar ini menjadi jalur alternatif yang tidak melalui Kota Barabai , jalur yang juga memotong hampir separuh dari jalan kota ini menjadi jalur alternatif bagi masyarakat.

Tapi belakangan, jalan ini ditutup karena tumpukan batu yang menghalangi semua badan jalan. Mulai dari KM 4.800 sampai KM 6.300 baru saja diaspal sehingga kontraktor jalan terpaksa menutup jalan itu demi lancarnya proyek tersebut, tapi penutupan jalan ini menuai pro dan kontra dari masyarakat.

BACA JUGA  Gadis Remaja Kedapatan Bawa Sabu

“Seharusnya jalannya jangan ditutup seperti ini, seharusnya dengan dijaga saja dan diberikan arahan jalur alternatif lain waktu pengerjaan pengaspalan itu,” ujar warga Tabalong yang tidak mau mau disebutkan namanya saat dihampiri koranbanjar.net, Rabu (08/08) sekitar pukul 21.00 WITA.

Salah satu pekerja bernama Baha, mengaku terpaksa menutup jalan alternatif ini supaya yang baru diaspal ini tidak cepat rusak.

“Jalan ditutup untuk sementara karena kami masih ada kontrak hingga bulan September ini,” ujarnya.(ami/ana)


Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close