oleh

Truk Aspal Curah Milik Perusahaan JK Hilangkan Dua Nyawa, Tali Asih Hanya 10 Juta, Miris!

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Truk Aspal Curah yang diketahui milik perusahaan group Jusuf Kalla (JK) yang ada di Banjarmasin memberikan tali asih kepada dua korban yang meninggal akibat ditabrak oleh truk tersebut.

Kejadian ini sekitar 2 bulan lalu, di mana truk tangki aspal curah oleng saat berada di dekat jembatan kembar Lingkar Selatan Jalan Gubernur Subardjo kemudian menabrak pengendara motor Mio yang sedang berboncengan, hingga tewas keduanya.

Pihak keluarga korban merasa tidak terima atas tali asih yang diberikan seadanya itu, salah satu paman korban bernama Ahmad mengatakan sangat terhina dengan apa yang diberikan perusahaan bernama PT Bumi Barito Utama milik mantan orang nomor dua di Indonesia itu.

“Kami merasa terhina dan terpukul atas bantuan yang diberikan perusahaan tersebut, setelah dengan mudahnya menghilangkan nyawa anak kami, bayangkan uang 10 juta itu buat apa? Paling buat pemakaman, sungguh ini keterlaluan,” ucap Ahmad kepada koranbanjar.net ketika di rumahnya, Jalan Tembus Mantuil Antasan Bondan Banjarmasin.

Ketika koranbanjar.net ingin mengkonfirmasi kepada pihak perusahaan yang beralamat di Jalan Belitung Darat Kelurahan Kuin Banjarmasin, Manager Perusahaan bernama Agus tidak berada di tempat. Menurut keterangan petugas Satpam yang menjaga pintu masuk mengatakan, managernya tidak pernah lama ada di kantor.

“Beliau sebentar aja ke kantor, tidak pernah lama, paling dua jam keluar lagi, dan kedatangan beliau tidak bisa dipastikan jamnya,” ucap Satpam itu.

Kemudian koranbanjar mencoba menghubungi Agus lewat telepon, namun tidak pernah diangkat, dihubungi via WhatsApp pun tidak pernah membalas. Dalam kasus ini pihak perusahaan ketika ingin dikonfirmasi selalu menghindar.(yon)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: